Your mission is our vision, empowering you to succeed

Uncategorized

Pendiri Yayasan Anastasia Mendapatkan Gelar Doktor

Gelar Doktor, kini di sandang oleh Elinudin Ndraha. Pendiri Yayasan Anastasia dan Yayasan Anugerah Sungai Air Hidup ini, berhasil menyelesaikan studi S3 di Pasca Sarjana Profesi STT IKAT Jakarta, melalui ujian Disertasi dan di nyatakan LULUS SANGAT MEMUASKAN pada tanggal 14 Juni 2023.

“Puji dan syukur kepada Tuhan Yesus, semua tahapan Akademik dan Administrasi terpenuhi untuk masuk dalam Sidang Ujian Disertasi di STT IKAT Jakarta bersama 7 Dosen Penguji yang dipimpin langsung oleh Ketua/Rektor STT IKAT Jakarta – Dr. Jimmy Lumintang, MBA, MTh, Ph.D, dan dinyatakan LULUS SANGAT MEMUASKAN. Selesai Ujian dilanjutkan dengan Yudisium. Dan dikukuhkan dalam sidang senat terbuka wisuda program Sarjana, Magister, dan Doktor STT IKAT Jakarta di Gedung Patra Pertamina – Simprug Jakarta ,Sabtu 15 Juni 2023,” ujar Ndraha.

Pembina Yayasan Anastasia ini, yang tetap rendah hati dan terus mengandalkan Tuhan, mengakui bahwa semua ini terjadi atas kasih dan kehendak Tuhan, seperti yang tertulis dalam Roma 11:36 Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya!. Dikatakan Ndraha bukan hanya gelar yang bisa di lihat orang, tapi perbuatan, gaya hidup, cara berprilaku, sampai di titik sekecilpun orang bisa melihat.

Ndraha menyampaikan bahwa tujuan untuk terus belajar adalah untuk memberi edukasi dan motifasi kepada generasi saat ini bahwa tidak ada batas usia untuk terus belajar. “Banyak belajar, banyak tahu, sedikit belajar, sedikit tahu. Tidak belajar, tidak tahu.”. Beliau juga sebagai Ketua Umum Sinode Gereja Kristen Baithani  periode 2022 – 2027 ini menambahkan: “berhenti belajar, berhenti memimpin”.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *